Langsung ke konten utama

Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel, XL, Indosat dan Axis

Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel -  Wifi id merupakan salahsatu layanan yang di berikan oleh salahsatu perusahaan telekomunikasi Indonesia, yaitu Telkom. @wifi id terdiri dari beberapa layanan, diantaranya adalah Wifi id Basic, Wifi id Seamless, Flashzone seamless, Wifi id corner dan Indi School. Dan kalian termasuk orang yang beruntug karena kali ini saya akan memberikan kalian informasi, tentang cara daftar wifi id gratis telkomsel, XL. Indosat dan Axis

Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel, XL, Indosat dan Axis

Cara Daftar Wifi id Gratis Untuk pelanggan Telkomsel

Bagi kalian yang menggunakan kartu Telkomsel (Simpati dan AS), kalian bisa mendaftar wifi id secara gratis. Caranya adalah pastikan perangkat yang kalian gunakan (Laptop, Iphone, Smartphone, Tablet dll) berada di jaringan @Wifi id. 

Jika kalian berada pada jaringan Wifi id, maka kalian akan melihat dalam deretan Wifi pada perangkat kalian sebuah Akses Point @Wifi id. Harus berapa biaya yang dikeluarkan untk dapat mengakses wifi id??? yang pasti GRATIS !!!

 Namun, namanya juga gratisan pasti ada kekurangan nya ,,, Diantaranya adalah : 
a. Hanya Dapat diakses untuk googling saja, berinternet biasa tanpa bisa menggunakan Google Voice, Skype, Whatsapp, Skyline dll.
b. Setiap 20 menit koneksi akan diberhentiakan. Namun masih bisa dilanjutkan.
c. Kecepatan internet dibatasi sampai 1Mbps/Mega bite per second
d. Munculnya iklan pop up kurang lebih 5 detik lamanya.

Bagaimana ??? Masih tertarik menggunakan Wifi id Gratis ???
Jika kalian merasa dibatasi dan tidak puas dengan Wifi id gratis ini, maka kalian bisa membeli paket Wifi id. Naaah dibawah ini adalah beberapa cara daftar wifi id versi berbayar. Oke, kita lanjutkan ...

Cara Daftar Wifi id Berbayar

Jika kalian tidak puas dengan wifi id gratis, ini adalah salahsatu cara agar kalian bisa menggunakan wifi id dan login wifi id tanpa dibatasi oleh iklan pop up dan tanpa diputus secara otomatis, selain itu kecepatan akses internet mencapai 100Mbps/Mega Bite Per Second. Keren bukan ? kecepatan akses sperti ini bisa kalian manfaatkan untuk mendownload film berkualitas Bluray...

Siapa yang boleh menggunakan Wifi id ini??? Kalian yang menggunakan kartu Telkomsel, Axis, Indosat, XL.

Untuk menggunakan wifi id berbayar, ada dua opsi, diantaranya adalah dengan menggunakan pemotongan pulsa operator dan dengan cara membeli voucher wifi id.

Untuk kalian pelanggan Telkomsel, kalian bisa menggunakan cara daftar wifi id dengan mengetik *100*180# . Lihat tahap demi tahap cara daftar wifi id dibawah ini.

Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel, XL, Indosat dan Axis
Diatas saya menggunakan telkomsel untuk mendaftar wifi id dengan tarif Rp.5000 untuk 12 Jam.
Tekan angka 1 untuk setuju.
Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel, XL, Indosat dan Axis

Tekan angka 1 lagi unttuk setuju.
Cara Daftar Wifi Id Gratis Telkomsel, XL, Indosat dan Axis

Setelah ini, kalian akan mendapatkan pesan singkat dari telkomsel berupa password yang nantinya bisa kalian gunakan untuk login ke wifi id. Sedangkan untuk username, gunakanlah nomor telp yang anda gunakan ketika daftar wifi id.

Selain cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara berikut untuk daftar wifi id
Ketik NET<spasi>5000 Kirim ke 8108

Cara daftar Wifi id Untuk Pelanggan Axis, XL, Indosat

Selain pengguna telkomsel, ternyata wifi id ini bisa digunakan untuk pelanggan Axis, Indosat dan XL lho... pengen tahu cara nya ????

Caranya dengan cara memotong pulsa operator, maksudnya, silahkan anda isi pulsa minimal Rp.5000, dan daftarkan ke wifi id dengan cara kirim SMS dengan format NET<spasi>5000 Kirim ke 98108
dan ini hanya berlaku 12 jam saja, jika anda ingin berlangganan wifi id selama 1 Minggu, atau 1 Bulan, caranya adalah:
NET<spasi>20000 Kirim ke 98108 (Untuk 1 Minggu)
NET<spasi>50000 Kirim ke 98108 ( Untuk 1 Bulan)
Adakah cara lain untuk mendaftar wifi id??? ya... Masih ada ... kalian juga bisa mendaftar wifi id dengan membeli Voucher wifi id.... Silahkan anda pergi ke Outlet terdekat, bisa juga di Alfamart, dan Indomart.

Bilang sama kasirnya, mbak saya pengen beli Voucher Wifi id !!! nanti si mbak nya bakal nawarin beberapa pilihan Voucher, diantaranya voucher wifi id card, voucher wifi id electric dan voucher wifi id pemotongan pulsa operator. adapun paket yang tersedia adalah 2000 untuk 1 jam, 5000 untuk 12 jam dan 50000 untuk 1 Bulan. dan dibawah ini adalah gambar dari voucher wifi id

Jika kalian sudah membeli voucher wifi id, lalu bagaimana cara menggunakannya???

Caranya menggunakannya adalah
1. Masuk ke akses point SSID @wifi.id
2. Silahkan buka browser pada perangkat anda. Bisa Mozilla, Google chrome dll.
3. Anda akan di re-direct (di alihkan) ke laman login wifi id.
4. Sampai disini, Pilih jenis pembayaran.
5. Silahkan klik atau pilih jenis pembayara Voucher Wifi id
6. Tahap terakhir, Masukan Username dan Password yang tertera pada Voucher wifi.id
7. Anda akan menerima SMS berupa username dan Password untuk login.
8. Masukan Username dan Password tersebut. Dan anda sudah bisa menikmati akses internet wifi id dengan kecepatan 100Mbps.

Oke, mungkin itu dulu postingan dari saya yang berjudul cara mendaftar wifi id telkomsel, XL, Indosat dan Axis

Postingan populer dari blog ini

Jumlah Pemain Bola Voli Dalam Satu Regu

Jumlah Pemain Bola Voli Dalam Satu Regu - Permainan bola voli adalah olah raga yang sangat digemari oleh kaum laki-laki atau perempuan, dalam permainan ini jumlah pemain nya dibatasi dengan jumlah yang sedikit mengingat lapangan bola voli juga tergolong kecil, berbeda dengan sepak bola yang kita kenal dengan istilah kesebelasan. Jumlah pemain bola voli dalam satu regu maximal ada 6, sedangkan untuk jumlah minumum ada 4 orang.
Baca juga : Ukuran lapangan bola voli standar nasional

Aturan Jumlah Pemain Bola Voli dalam Satu Regu Setiap tim atau regu memiliki jumlah pemain 10 orang, 6 Orang pemain inti dan 4 orang pemain cadanagan. Pada saat pergantian pemain ketika pertandingan berlangsung tidak dibatasi.  Maksimal dalam satu pertandingaan harus ada 6 pemain inti. minimal 4 pemain. Jika kurang dari empat pemain, maka regu bersangkutan dianggap K.O.
Posisi Pemain Saat Pertandingan Bola Voli Posisi pemain ketika pertandingan berlangsung terbagi menjadi 3, diantaranya; 2 Pemain Smasher/spiker…

Tinggi Ring Basket Dari Lantai untuk Putra dan Putri

Tinggi Ring Basket Dari Lantai untuk Putra dan Putri - Ring basket merupakan sesuatu yang termasuk kedalam fasilitas bola basket. Ring basket juga merupakan poin penting dalam permainan bola basket karena ring adalah tempat di mana pemain harus menembak bola ke dalam rangka untuk mengumpulkan poin. Lalu berapakah tinggi ring basket ???
Pada psotingan ini kita akan sama sama mengkaji tinggi ring basket. Ring basket memiliki tinggi yang berbeda. Ketinggian resmi peraturan NBA ring basket adalah 10 kaki dari lantai atau 305cm, dan papan  3,5 kaki vertikal dan 6 kaki horizontal. Hoop berdiameter 18 inci. Ketinggian lingkaran itu adalah standar di semua tingkat bermain.
Baca Juga : Ukuran Lapangan Basket
National Basketball Association memiliki standar yang berbeda untuk hoops basket karena visibilitas dalam permainan dan sifat fisik atlet profesional. Papan pantul basket NBA terbuat dari kaca 1/4-inch-tebal dan 72 inci lebar 42 inci. Konektor terbuat dari  logam, dan lingkaran dan lingkar…

45 Butir-butir Pancasila

45 BUTIR-BUTIR PANCASILA - Sejak tahun 2003, berdasarkan Tap MPR No.I/MPR/2003, 36 butir pedoman pengamalan Pancasila telah diganti menjadi 45 butir butir Pancasila.  Tapi yang sangat disayangkan yaitu tidak adanya kebijakan pemerintah untuk memasukkanya ke dalam kurikulum pendidikan ataupun program doktrinasi lewat media. 
Namun, meski demikian tidak ada salahnya jika kita mengetahui bagaimana cara pengamalan Butir-butir Pancasila tersebut.  Berikut 45 Butir-butir Pancasila beserta contoh sikap yang mencerminkan pengamalannya:

45 BUTIR-BUTIR PANCASILA
A.  Ketuhanan Yang Maha Esa 1. Bangsa Indonesia menyatakan kepercayaanya dan ketaqwaanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. 2. Manusia Indonesia percaya dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab. 3. Mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama anatra pemeluk agama dengan penganut kepercayaan yang berbeda-beda terhadap Tuhan Yang Maha Esa…