Sunday, May 1, 2016

Cara Menggunakan Wifi id Telkomsel di Hp android dan Laptop

Cara Menggunakan Wifi id - Wifi id adalah sebuah jaringan tanpa kabel (Nirkabel) yang disediakan khusus oleh penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi Indonesia (Telkom) dengan tujuan mempermudah akses internet kepada seluruh pengguna hp android, laptop, smartphone dan tablet serta demi mendukung perkembangan teknologi Indonesia.

Selain itu, pihak telekomunikasi telah menyebarkan sekitar 6500 titik/tempat wifi id corner. dengan ini diharapkan seluruh pengguna internet bisa menggunaka wifi id dimanapun mereka berada. Bahkan sekarang wifi id bisa diakses ditempat-tempat umum, seperti Caffe, Kantor, Sekolah, Pusat pembelanjaan,dll.

cara menggunakan wifi id, cara menggunakan wifi id telkomsel di android, di laptop, telkomsel, tanpa password, di hp android, cara menggunakan wifi id speedy, cara menggunakan wifi id gratis

Demi memuaskan pelanggan, tak tanggung-tanggung, wifi id memberikan kecepatan akses internet sampai 100/Mbps. Dan sekarang banyak sekali pengguna mulai beralih ke wifi id, namun masih juga yang belum tahu bagaimana cara menggunakan wifi id. Oleh karena itu, anda termasuk orang yang beruntung, karena pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada anda cara menggunakan wifi id.

Cara Menggunakan Wifi id Telkomsel di Hp android dan Laptop


Hal yang harus dilakukan untuk menggunakan wifi id adalah sebagai berikut:
1. Pastikan Anda sudah mendaftar wifi id, baik menggunakan pemotongan pulsa operator atau mendaftar wifi id dengan membeli voucher wifi id di Outlet terdekat, jika anda belum mendaftar silahkan daftar terlebih dahulu. Baca "Cara Daftar Wifi id"

2. Setelah anda mendaftar wifi id, saatnya anda menggunakan wifi id dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu wifi pada perangkat anda (Laptop, Smartphone, Tablet, dll.) dan Pastikan juga anda berada pada jaringan Wifi id.

3. Setelah wifi pada perangkat anda aktif, dan anda berada pada jaringan wifi id. silahkan klik pada cari akses point @wifi id.

4, Setelah anda masuk ke Akses Point @wifi id, mulailah dengan membuka browser pada perangkat yang anda gunakan. bisa Google Chrome, Mozilla, Internet Explorer dll.
5. Setelah itu Anda akan di alihkan ke laman login wifi id.

6. Naaah... pada laman login, silahkan masukan Username dan Password.
Note: Untuk username, gunakanlah nomor telpon yang anda gunakan ketika mendaftar wifi id. sedangkan untuk Password, gunakan password dari telkom yang anda terima saat melakukan registrasi/daftar wifi id.
7. Jika anda berhasil login, maka itu berarti anda sudah bisa menggunakan wifi id untuk berinternet ria.
Demikianlah Cara Menggunakan Wifi id Telkomsel di Hp android dan Laptop Selamat mencoba.....!!!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Buku Sekolah
Buku Sekolah Updated at: 11:22:00 PM
Tags :

Related : Cara Menggunakan Wifi id Telkomsel di Hp android dan Laptop

0 komentar: