Friday, August 5, 2016

Cara Aktivasi Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Permanent

Cara Aktivasi Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Permanent - Pada kesempatan ini kita akan sama-sama mempelajari cara aktivasi Windows 7 bajakan menjadi genuine permanent secara gratis dengan berbagai cara seperti menggunakan Windows loader, CMD, KMSpico, dll. 

Namun sebelumnya perlu kalian ketahui juga bahwa Windows 7 merupakan salahsatu versi Windows terakhir yang menggunakan start menu. Pemasaran Windows 7 cukup laris, terbukti dari pembeli Windows 7 selama diskon sangat banyak. Pada bulan juni 2009 Windows 7 Home Premium tersedia dengan harga yang murah, yaitu hanya sekitar 49 USD dengan kisaran 500 ribu rupiah saja.

Ini jauh sekali dengan harga aslinya yaitu 119 USD atau kisaran 1, juta rupiah. Demikian juga dengan beberapa versi lain dari Windows 7 seperti Ultimate, Enterprise, Professional, Home Premium, Home Basic Windows 7 Starte.

Mengapa Harus Aktivasi Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Permanent???

Jika kalian mendownload dan memasang Windows 7 di perangkat yang kalian gunakan, maka Windows 7 akan memberikan 30 hari masa trial, dan tentu untuk medapatkan status GENUINE pada Windows 7 ini harus di aktivasi. Ada beberpa software yang dapat digunakan untuk aktivasi windows 7, salahsatunya adalah windows 7 loader.

Windows 7 Loader merupakan aplikasi untuk aktivasi Windows 7 aplikasi ini dibuat oleh hacker untuk membebaskan windows dari masa trial. Sehingga dengan menggunakan windows 7 loader maka windows yang kalian gunakan sudah ter-aktivasi.

cara aktivasi windows 7 permanent cara aktivasi windows 7 offline cara aktivasi windows 7 not genuine cara aktivasi windows 7 build 7600 cara aktivasi windows 7 gratis

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara aktivasi windows 7 menjadi genuine baik itu untuk windows 7 Ultimate, Enterprise, Professional, Home Premium, Home Basic Windows 7 Starte.

Baca Juga : Perangkat Keras Komputer dan Fungsinya

Cara Aktivasi Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Permanent

1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload aplikasi Windows 7 loader. kegunaannya sudah di jelaskan diatas.

2. Setelah aplikasi tersebut didownload, silahkan extract terlebih dahulu lalu jalankan aplikasi Windows 7 loader. Lihat gambar dibawah ini

cara aktivasi windows 7 ultimate 64 bit permanen cara aktivasi windows 7 original cara aktivasi windows 7 dengan kmspico cara aktivasi windows 7 dengan cmd
3. Diatas adalah gambaran dari Windows 7 yang sedang kalian gunakan. terlihat dari gambar diatas versi windows, serial number dan status. Yang kalian harus lakukan saat ini adalah klik "Install" dan tunggu beberapa saat sampai aplikasi ini menjalankan tugasnya.

4. Jika aplikasi Windows 7 loader selesai menjalankan tugasnya, silahkan kalian Restart laptop atau PC yang sedang digunakan. 

5. Periksa kembali status Windows 7 dengan cara menekan kombinasi tombol "Windows+X" dan pilih System. Scroll kebawah untuk melihat hasilnya. Jika berhasil maka dibagian pojok bawah kanan akan ada logo warna biru yang tertulis GENUINE. Seperti gambar diatas.

Selamat Windows 7 kalian sudah teraktivasi. Mungkin itulah cara aktivasi windows 7 yang dapat saya paparkan pada saat ini. Silahkan mencoba dan saya yakin kalian bisa. terimakasih sudah berkunjung !!!!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Buku Sekolah
Buku Sekolah Updated at: 9:51:00 PM

Related : Cara Aktivasi Windows 7 Bajakan Menjadi Genuine Permanent

0 komentar:

Post a Comment