Cara Mengaktifkan Akun Google+ (Google Plus)

Cara Mengaktifkan Akun Google+ - Syarat utama untuk bisa menggunakan Google+ (google plus) adalah kalian harus memiliki alamat email gmail. Jika kalian belum memiliki alamat email dari google silahkan baca "cara daftar email gmail". Saya anggap kalian sudah memiliki alamat email, dan kita akan melanjutkan cara mengaktifkan akun google plus.

Cara Mengaktifkan Akun Google+ (Google Plus)

Bukalah aplikasi web (webbrowser) yang kalian miliki, baik itu google chrome, mozila firefox dll. Tulis di andress bar google.co.id. Silahkan login terlebih dahulu ke akun google dengan memasukan alamat email dan kata sandi. Baca Juga: Cara Menggunakan Google Drive

Tambahkan teman yang kalian kenal dengan mengetikkan email teman kalian tersebut dalam kolom isian “Telusuri orang di Google+”, setelah email teman kalian ditemukan maka akan tampil tombol “Tambahkan” dan kemudian kalian bisa memilih pilihan Teman, Keluarga, Kontak, Mengikuti dll. lalu tekan tekan tombol “Lanjutkan”. Atau kalian bisa mencari teman dari akun lain seperti akun yahoo dan hotmail.

Setelah kalian menekan tombol “Lanjutkan” selanjutnya akan tampil halaman seperti gambar di halaman berikut ini. Pada bagian ini, kalian bisa mengikuti halaman yang menurut kalian menarik untuk di ikuti dengan cara tekan tombol “ikuti”, dan setiap informasi yang posting di halaman tersebut akan tampil pada beranda akun Google+ kalian.

Cara Mengaktifkan Akun Google+ (Google Plus)
Ikuti
Selanjutnya akan ditampilkan halaman untuk memperbarui profil. Kemudian, untuk mengakhiri pembuatan akun Google+, isilah identitas diri kalian dengan kolom isian yang tersedia. Jika semua sudah terlengkapi klik “Selesai”. Baca juga: Google Drive adalah
Cara Mengaktifkan Akun Google+ (Google Plus) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Buku Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar